Cuma pengen cepat pulang….

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Kamar mandi unisex tapi penempatan dua pembuangan di depan ini enggak pas banget. Emang ada cowok mau berdiri sambil buka celana, trus cewek masuk…masuk ke toilet disampingnya tepat tempat cowok berdiri sambil buang air?

#muba

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Pagi ini buru-buru ke bandara. Baru sempet packing, karena semalam lemburan. Sibuk cari baju sana sini, pas mau naro baju, tuh dua kucing udah masuk. Mau dipackiing juga sekalian apa??
Selalu gini kelakuan tiap mau pergi. Haduuh….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Mas Fabby “Guru” Energi Terbarukan

Saya tahu selama bekerja di bidang enggak jauh dari isu-isu yang saya geluti sekarang pasti akan ketemu orang-orang yang itu lagi dalam lingkarannya. Salah satunya kali ini saya bertemu dengan Mas Fabby Tumiwa. Lepas bekerja sosial dan kemanusiaan dari Aceh, saya langsung bergabung di lembaga kecil yang saya baru pertama kali mendengarnya. Namanya IESR. Apa itu, hingga sekarang pun saya eggak pernah apal singkatannya, hahahaha.  Lembaga ini kecil saja dan diisi hanya lima pekerja. Tapi semuanya adalah “anak-anak jenius” yang kadang untuk oranng biasa kayak saya, mereka jadi terlihat emang “aneh.” Hahaha. Tapi saya suka. Banyak belajar seperti biasa dari mereka. Bos mereka, adalah Fabby Tumiwa yang kemudian saya juga bekerja untuk lembaga yang dipimpinnya. Continue reading

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Rui jangan cepat besar yah, nak

Tidak bosan-bosannya saya memandangi wajah bayi ini. Menggemaskan, dan tidur terus karena kata dokter suasananya masih terasa dalam buaian perut ibu. Kalau buaian rahim ibu nyaman. kasihan kamu harus keluar, yah. Hehehehe, iya saya ngaco. Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | Leave a comment

Tentang Kucing: Ibu meong korban KDRT

Sekarang ini tiap pagi dan  malam, balkon saya selalu didatangi ibu hamil ini. Badannya kurus kering, dan dia bunting. Setiap buka pintu balkon pagi hari jam 7, dia selalu muncul, juga tiap malam belakangan ini. Dia menatap saya dengan muka penuh kesedihan, memelas, bunting pulak. Siapa tega.

unnamed

Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , , , , , | Leave a comment

Hutang gelar training Media Advokasi, lunas!

Hut

Saya sudah menyiapkan konsep dan trainng ini sudah lama sekali. Sudah beberapa kali juga ditunda, bahkan hingga setahunan. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi komunitas-komunitas ini, agar jauh lebih berkembang dan berpengaruh bagi publiknya. Sehingga bisa memberikan banyak pencerahan kepada lainnya. Lewat momen ini juga saya ikutan juga  belajar dari mereka. Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | Leave a comment

Tentang kucing : Si Grey Sang Jagoan

Tadi, ketika lagi santai baca-baca buku sambil berbaring di tempat tidur kamar saya, tiba-tiba ada kecoa melayang lewat lubang angin. Saya kaget bukan main. Sumpah ngeri liat kecoa terbang. Saya emang sering naik gunung yang katanya olahraga orang jagoan (kata orang loh, bukan kata saya), tapi kalau udah ada kecoak lewat apalagi pake terbang. Sumpah, ngeriii.

Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | 1 Comment

Pejabat gaptek sosmed. Norak!

Malam ini ada cerita menggelikan sekaligus memuakan. Padahal saya baru aja ingin menikmati akhir pekan saya,  setelah sekian bulan saya bekerja di pelosok terus. Namun jadi  rusak karena masuknya SMS dan juga whatsapp yang akhir kalimatnya ditandai dengan tanda pentung banyak. Enggak banyak sih, cuma tiga. Isinya: Siapa yang update Instagram itu. Bahasa Inggrisnya ngaco. Memalukan. Hapus segera!!!! *empat pentungan ternyata.

Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , , , | Leave a comment

Tentang kucing : Resmi memelihara kucing *tepuk tangan semuanya…

Yah, sudah sebulanan ini saya resmi memelihara kucing. Kucing kampung. Saya namai dia Si Grey, atau si Upik Abu, atau si Mpus. Karena warna dominannya abu-abu dan badan dalamnya putih bersih.  Setelah  sekian kali dihadapkan pada situasi mendapatkan “titipan” buangan kucing dari anak-anak kecil tetangga saya, dan terakhir kematian kucing kampung buduk di RS Hewan Ragunan, yang memukul dan mengecewakan saya, akhirnya, saya memutuskan mengambil satu anak kucing yang saya temukan tengah terlunta-lunta di jalanan jelang lebaran lalu. Saya berniat memeliharanya dengan serius. Meski enggak yakin benar, tapi sudah sebulanan ini saya berhasil memeliharanya di tengah kesibukan saya yang menggila. Si Grey tumbuh sehat dan lincah kayak yang yang memeliharanya. Hahahhaa.

Continue reading

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: