Ngerjain tulisan lemburan, disambi nonton film horor. Maunya gak lihat tapi penasaran biar serem juga lihatnya. Gimana sih?!

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ada yang mau ikutan baca buku kayaknya 😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Beralay dengan adik sendiri, hahaha *alay itu apa, siih?? 😂😂😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Well, hari ini ketemu adik yg baru dua minggu jadi pengantin. Karena waktu nikah saya enggak datang dan baru sempet ketemuan sekarang, maka saya mentraktir mereka. Makanannya kayak gini, Sepanjang ngobrol mereka saling memanggil sayang, sayang satu sama lainnya…*ishh, aneh aja dengernya. Enggak bisa panggil nama aja getuh?

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Gitulah!

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Biasanya bangun pagi sudah ngulet-ngulet dan gigit-gigit jempol kaki. Tapi tadi diam enggak bergerak, tergolek lemas di bawah lemari favoritnya. Enggak mau makan dan minum, enggak aktif loncat-loncatan, enggak lari-larian. Enggak meong-meong, enggak berontak waktu diisengin. Tertidur lemas kayak anak sakit. Si Grey, menjilatnya terus menerus sambil menatap sedih. Akhirnya ada pertama kali dibawa juga ke klinik. Ditanya dokter umur berapa, yah mana tahu lah. Dirawat krn kecelakaan. Kenapa enggak tanya sekalian kelas berapa?

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Cuma pengen cepat pulang….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Kamar mandi unisex tapi penempatan dua pembuangan di depan ini enggak pas banget. Emang ada cowok mau berdiri sambil buka celana, trus cewek masuk…masuk ke toilet disampingnya tepat tempat cowok berdiri sambil buang air?

#muba

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Pagi ini buru-buru ke bandara. Baru sempet packing, karena semalam lemburan. Sibuk cari baju sana sini, pas mau naro baju, tuh dua kucing udah masuk. Mau dipackiing juga sekalian apa??
Selalu gini kelakuan tiap mau pergi. Haduuh….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Mas Fabby “Guru” Energi Terbarukan

Saya tahu selama bekerja di bidang enggak jauh dari isu-isu yang saya geluti sekarang pasti akan ketemu orang-orang yang itu lagi dalam lingkarannya. Salah satunya kali ini saya bertemu dengan Mas Fabby Tumiwa. Lepas bekerja sosial dan kemanusiaan dari Aceh, saya langsung bergabung di lembaga kecil yang saya baru pertama kali mendengarnya. Namanya IESR. Apa itu, hingga sekarang pun saya eggak pernah apal singkatannya, hahahaha.  Lembaga ini kecil saja dan diisi hanya lima pekerja. Tapi semuanya adalah “anak-anak jenius” yang kadang untuk oranng biasa kayak saya, mereka jadi terlihat emang “aneh.” Hahaha. Tapi saya suka. Banyak belajar seperti biasa dari mereka. Bos mereka, adalah Fabby Tumiwa yang kemudian saya juga bekerja untuk lembaga yang dipimpinnya. Continue reading

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: