Akhirnya dilepas juga jarum-jarum infusnya. Sampe bengkak-bengkak dan kayak ada bekas8 gosongan pulak. Ada Lebih lima kali tusuk dan empat kali berubah posisi infus. Hal ini disebabkan, kata si penusuk, pembuluh darah saya, urat-uratnya terlalu halus dan ketipisan.

Tersiksa sekali buat saya yg tidak pernah mengalami ini sebelumnya. Alhamdulillah semua kini berakhir. Meski menyisakan bengkak-bengkak ini…tapi dalam beberapa hari katanya akan ke bentuk semula. Itu tangannya Hulks. Hiks..

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ngerjain tulisan lemburan, disambi nonton film horor. Maunya gak lihat tapi penasaran biar serem juga lihatnya. Gimana sih?!

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ada yang mau ikutan baca buku kayaknya 😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Beralay dengan adik sendiri, hahaha *alay itu apa, siih?? 😂😂😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Well, hari ini ketemu adik yg baru dua minggu jadi pengantin. Karena waktu nikah saya enggak datang dan baru sempet ketemuan sekarang, maka saya mentraktir mereka. Makanannya kayak gini, Sepanjang ngobrol mereka saling memanggil sayang, sayang satu sama lainnya…*ishh, aneh aja dengernya. Enggak bisa panggil nama aja getuh?

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Gitulah!

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Biasanya bangun pagi sudah ngulet-ngulet dan gigit-gigit jempol kaki. Tapi tadi diam enggak bergerak, tergolek lemas di bawah lemari favoritnya. Enggak mau makan dan minum, enggak aktif loncat-loncatan, enggak lari-larian. Enggak meong-meong, enggak berontak waktu diisengin. Tertidur lemas kayak anak sakit. Si Grey, menjilatnya terus menerus sambil menatap sedih. Akhirnya ada pertama kali dibawa juga ke klinik. Ditanya dokter umur berapa, yah mana tahu lah. Dirawat krn kecelakaan. Kenapa enggak tanya sekalian kelas berapa?

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Cuma pengen cepat pulang….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Kamar mandi unisex tapi penempatan dua pembuangan di depan ini enggak pas banget. Emang ada cowok mau berdiri sambil buka celana, trus cewek masuk…masuk ke toilet disampingnya tepat tempat cowok berdiri sambil buang air?

#muba

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Pagi ini buru-buru ke bandara. Baru sempet packing, karena semalam lemburan. Sibuk cari baju sana sini, pas mau naro baju, tuh dua kucing udah masuk. Mau dipackiing juga sekalian apa??
Selalu gini kelakuan tiap mau pergi. Haduuh….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: