Tak Berkategori

– with Rani

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Urusan dunia ini yah…belum pernah merasa seletih kayak gini

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Lo salah ngeladenin driver taksi yg masih baper sama Pilkada DKI, dan ingin nomor 2 kalah. Dia bilang Ahok kalah, enggak bakal menang putaran dua. Gw tanya, emang bapak milih? Dia bilang enggak milih, bukan warga Jakarta. Lah, trus kenapa Bapak jadi runsing gitu ama urusan orang Jakarta.

Udah capek, dan masih emosi ketinggalan pesawat, ini lagi mau runyam-runyaman soal Pilkada. Dia enggak punya hak pilih pulak.

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ke tempat Mbak siti untuk mengantarkan jeruk bali yang dia pengen banget karena bawaan jabang bayi di perutnya. Iya Mbak Siti tengah hamil 4 bulan. Meski tidak bekerja lagi untuk saya, tapi hubungan kami masih baik.

Saya juga berikan cokelat untuk anak sulungnya. Tapi lagi enggak ada di rumah. Saya menanyakannya.

“Semalam ini kok, belum pulang mbak?” Tanya saya.

“Oh, dia ke mesjid,” katanya.
“Oh, rajin sekali. Ada pengajian yah?”
“Enggak. Ada nonton film bareng. Film G 30 S PKI.”
*What?!
“Film G 30 S PKI yang lama itu?”
“Iya. Nonton bareng temen-temen sekolahnya.”
*Tertegun….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: