Tak Berkategori

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Urusan dunia ini yah…belum pernah merasa seletih kayak gini

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Lo salah ngeladenin driver taksi yg masih baper sama Pilkada DKI, dan ingin nomor 2 kalah. Dia bilang Ahok kalah, enggak bakal menang putaran dua. Gw tanya, emang bapak milih? Dia bilang enggak milih, bukan warga Jakarta. Lah, trus kenapa Bapak jadi runsing gitu ama urusan orang Jakarta.

Udah capek, dan masih emosi ketinggalan pesawat, ini lagi mau runyam-runyaman soal Pilkada. Dia enggak punya hak pilih pulak.

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ke tempat Mbak siti untuk mengantarkan jeruk bali yang dia pengen banget karena bawaan jabang bayi di perutnya. Iya Mbak Siti tengah hamil 4 bulan. Meski tidak bekerja lagi untuk saya, tapi hubungan kami masih baik.

Saya juga berikan cokelat untuk anak sulungnya. Tapi lagi enggak ada di rumah. Saya menanyakannya.

“Semalam ini kok, belum pulang mbak?” Tanya saya.

“Oh, dia ke mesjid,” katanya.
“Oh, rajin sekali. Ada pengajian yah?”
“Enggak. Ada nonton film bareng. Film G 30 S PKI.”
*What?!
“Film G 30 S PKI yang lama itu?”
“Iya. Nonton bareng temen-temen sekolahnya.”
*Tertegun….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Masak telur dadar yang sukses, dan akhirnya tidak perlu diacak-acak jadi orak arik. *tepuk dada 😂😂😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Abis opname, langsung ke gambut lagi.

View on Path

Categories: Tak Berkategori | 1 Comment

Akhirnya dilepas juga jarum-jarum infusnya. Sampe bengkak-bengkak dan kayak ada bekas8 gosongan pulak. Ada Lebih lima kali tusuk dan empat kali berubah posisi infus. Hal ini disebabkan, kata si penusuk, pembuluh darah saya, urat-uratnya terlalu halus dan ketipisan.

Tersiksa sekali buat saya yg tidak pernah mengalami ini sebelumnya. Alhamdulillah semua kini berakhir. Meski menyisakan bengkak-bengkak ini…tapi dalam beberapa hari katanya akan ke bentuk semula. Itu tangannya Hulks. Hiks..

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ngerjain tulisan lemburan, disambi nonton film horor. Maunya gak lihat tapi penasaran biar serem juga lihatnya. Gimana sih?!

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Ada yang mau ikutan baca buku kayaknya 😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: