Tak Berkategori

Terkapar di Rumah Sakit

Akhirnya dilepas juga jarum-jarum infusnya. Setelah delapan hari di rawat di rumah sakit telah menyisakan berupa bengkak-bengkak di punggung telapak tangan saya yang kemudian meradang dan menimbulkan warna lebam menghitam. Ada Lebih lima kali tusuk dan empat kali berubah posisi infus. Hal ini disebabkan, kata si penusuk-  si Mbak perawat- pembuluh darah saya, urat-uratnya terlalu halus dan ketipisan.

Continue reading

Advertisements
Categories: CATATAN HARIAN, Tak Berkategori | Tags: , , | Leave a comment

Well, hari ini ketemu adik yg baru dua minggu jadi pengantin. Karena waktu nikah saya enggak datang dan baru sempet ketemuan sekarang, maka saya mentraktir mereka. Makanannya kayak gini, Sepanjang ngobrol mereka saling memanggil sayang, sayang satu sama lainnya…*ishh, aneh aja dengernya. Enggak bisa panggil nama aja getuh?

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Gitulah!

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Cuma pengen cepat pulang….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Kamar mandi unisex tapi penempatan dua pembuangan di depan ini enggak pas banget. Emang ada cowok mau berdiri sambil buka celana, trus cewek masuk…masuk ke toilet disampingnya tepat tempat cowok berdiri sambil buang air?

#muba

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Pagi ini buru-buru ke bandara. Baru sempet packing, karena semalam lemburan. Sibuk cari baju sana sini, pas mau naro baju, tuh dua kucing udah masuk. Mau dipackiing juga sekalian apa??
Selalu gini kelakuan tiap mau pergi. Haduuh….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Mas Fabby “Guru” Energi Terbarukan

Saya tahu selama bekerja di bidang enggak jauh dari isu-isu yang saya geluti sekarang pasti akan ketemu orang-orang yang itu lagi dalam lingkarannya. Salah satunya kali ini saya bertemu dengan Mas Fabby Tumiwa. Lepas bekerja sosial dan kemanusiaan dari Aceh, saya langsung bergabung di lembaga kecil yang saya baru pertama kali mendengarnya. Namanya IESR. Apa itu, hingga sekarang pun saya eggak pernah apal singkatannya, hahahaha.  Lembaga ini kecil saja dan diisi hanya lima pekerja. Tapi semuanya adalah “anak-anak jenius” yang kadang untuk oranng biasa kayak saya, mereka jadi terlihat emang “aneh.” Hahaha. Tapi saya suka. Banyak belajar seperti biasa dari mereka. Bos mereka, adalah Fabby Tumiwa yang kemudian saya juga bekerja untuk lembaga yang dipimpinnya. Continue reading

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Issh, siapa kamu? Kok mukanya gosong? *baru ngaca 😂😂😂😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Lanjut diskusi dengan kawan-kawan AJI Pekanbaru.

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Alhamdulillah ada waktu santai gini, meski sedikit pun. Setidaknya badan bisa diajak santai sejenak sama air..😂😂😂😂

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: