Aku diminta hati2 untuk mengupdate status di sosmed terkait soal sawit. Katanya nanti aku ditandai. Belakangan ini sejak pernyataan keras ke salah satu perusahaan sawit terbesar, sosmed yg dikelola tim saya diserang orang-orang yg pro perusahaan. Setiap acara kami dengan media dihadiri mereka juga. Bahkan konsultan besarnya ikutan. Yah, enggak apa, biar tahu sekalian. Mungkin Insya Allah mereka malah tercerahkan dengan ikut acara2nya kami. Apalagi enggak ada yg kita tutupi. Komunikasi yg tim saya saranin – untuk perusahaan yg masih ngeyel-ngeyel – maka pernyataannya enggak pake basa basi lagi. Gak perlu lagi gunain bahasa diplomatis. Kalo item item, putih putih. Sesimpel gitu aja. Biar gak pura-pura disalahartikan trus.

Daripada nanti ditanda-tandai dan mrk cari celah kesalahan, yah lebih baik kuapus aja deh….

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: