Patah karena Mickey Mouse

Agak senewen lihat dua pohon tomat ada yg patah. Tepatnya ada yang matahin. Si biang kerok itu adalah si Mickey Mouse yang beberapa hari ini tiap pagi ninggalin jejaknya menggaruk-garuk tanah di beberapa pot tanaman. Aku sih gak keberatan dia main-main sekitar pot atau iseng guling-gulingan diantara tanaman. Masih bisa deh dibersihin dan dibenahi. Tapi bikin pohon tomat yg masih lemah gini patah, bikin senewen sudah. Aku racunin juga nih kamu, Mickey!!

View on Path

Advertisements
Categories: CATATAN HARIAN | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: