Sekarang kalo pergi-pergi gak bisa lama. Karena di kepala mikirin, 3 anak kucing waktunya dikasih makan, dan dibersihin. Terlebih kalo hujan gini suka mikir, mereka kedinginan enggak.. Kena tempiasan hujan atau gak….dan sekarang lihat hujannya main deras, ngebayangin tuh kucing meong meong sedih. Meski biasanya kalo gw tiba dalam kondisi gini, mereka lagi meringkuk tidur tumpuk-tumpukan, dan keenakan molor. Yee, emang sih suasana kayak gini enaknya slimutam angetan di rumah. Bukan kelayaban…

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: