Gagal naik komuter. Begitu siap mau naik kereta disamperin petugas dan diminta keluar stasiun karena ketahuan bawa hewan. Petugasnya bilang, dilarang bawa hewan apa pun ke dalam kereta. Saya jelasin, ini kucing sehat, mau diantar ke tempat temen saya di Bogor. Tetep enggak boleh. Tegas. Tangannya menunjuk ke pintu keluar. Manyun banget, sementara kucingnya rame banget meong-meong sepanjang jalan. Setres sih enggak. Bingung aja ke depan, siapa yg mau rawat nih kucing. Mana mau keluar kota lagi. Kalau naik kereta aja gak boleh gimana naik pesawat, yah jelas enggak boleh.

Kakau nih kucing bisa cari makan sendiri gak khawatir…

Pulang-pulang, di balkon udah ada anak-anak nengokin kucing tersisa, dan mereka sibuk ngasih minum. Ok, tapi mau sampe kapan kira-kira. Mereka juga sekolah yak…Makin rame. Yah, suara kucing meong-meong trus suara anak-anak yang heboh….

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “

  1. Ya sesehat apapun, peraturan tetap peraturan, binatang tidak boleh dibawa. Yang toleran mungkin bis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: