Satelah berenang langsung menghubungi kawan-kawan dari komunitas pecinta kucing kampung. Berharap, siapa tahu diantara mereka ada yang minat adopsi, ternyata kata kawanku mereka semua lagi kelebihan kucing, disamping itu mereka juga lagi sibuk “menerangi virus kucing” yang lagi mewabah. Kaget juga dengarnya. Virus kucing? Intinya gw disaranin mengantarkan kucing-kucing ke dokter hewan untuk mendapatkan vaksin. Gw tanya dong berapa harga ngevaksin kucing. Ternyata 200 ribu per kuc9ng. Lah, kucing gw ada 7 ekor. Eleeuh….

Tanya-tanya lagi dong. Temen gw nyaranin untuk mencegah para kucing terkena virus kucing gw disuruh membeli imboost force sirup. Apa lagi tuh, kayak nama racun film Alien. Dari tanya soal siapa yabg mau adopsi, alhasil sekarang ngubek2 apotik cari obat dimaksud.

Bagi kawan-lawan yg mau adopsi. Silahkn loh. Gratis. Kucingnya sehat bersih dan lucu serta bakal diberi anti virus kucing segala!! *serius!! 😥😧😩😷

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

