Baru turun mau pergi renang, begitu buka pager, anak-anak ini udah menunggu dengan kardus berisi 7 anak kucing. Belum sempat saya sapa, mereka berebutan memberi penjelasan. “Tante, tante, mau gak merawat kucing ini. Ibu kami enggak bolehin pelihara. Kasihan. Kata tante binatang harus disayang. Kita bingung, tante…takut mereka dimakan kucing-kucinh besar.”

Aduuh….Lalu saya tanya dong induknya kemana. Mereka bilang induknya kabur entah kemana, dan kemudian seseorang membuang dua kucing lainnya yang lalu mereka pungut. Jadi kucing yang tadinya lima ekor jadi tambah dua. Saya tidak tahu mesti bagaimana. Tapi melihat bayi-bayi kucing sehat, saya pikir dia bisa dirawat. Maksud saya tidak rentan jika saya beri susu beruang…*aduh, kucing kok dikasih susu beruang…😥😧😦😩

Saya akhirnya kompromi dgn mereka, kucing itu bisa diletakkan di balkon saya, tapi dengan syarat mereka yang harus pelihara dan jaga. Nanti makanan dan minumannya baik hntuk mereka dan bayi kucing saya beri…mereka angguk-angguk kepala serentak, tersenyum lebar, dan kini bermain dengan kucing2 di balkon. Kayaknya nanti aku sekalian buka kelas belajar baca aja kali di sana…*ide dadakan yg bagus kayaknya.

Tapi setidaknya sekarang saya bisa tenang makan soto dengan tenang tanpa mrmikirkan kucing. Dan bisa lanjut meneruskan pelajaran berenang saya. Mudah2an segalanya dimudahka . Urusan anak kucing ini gak mudah banget buat saya. Saya perlu memikirkan orang yg mau adopsi kucing2 itu nanti….

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: