Tadinya gak niat beli bakso. Tapi kaget liat ada orang jualan masih pikulan gini. Gila ya, jaman gini jualan masih ada yg pikulan?

Rupanya sudah banyak tersebar bakso pikulan gini. Orang Sunda biasanya yang mikul. Karena bakso ini juga ide yg punya orang Bandung katanya.

“Itu enggak sakit punggungnya, bang? Kenapa gak bikin gerobak kecil?” tanya gw.

Abangnya jawab,”Lah, gaya khasnya emang dipikul. Kan, namanya juga Bakso Cuangki. Cari Uang Dipikul.”

Gw ketawa dengernya. Maksa banget. Sebenarnya cuangki itu nama bakso pangsitnya. Karena abangnya lucu, akhirnya yang tadinya niat gak beli jadi beli deeh. *enggak konsisten 😥

“Sini foto dulu bang. Saya mau ngenalin bakso Cuangki,” kata gw. Abangnya langsung antusias.

“Saya bisa jadi terkenal ini,” katanya.
😀😄😄

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

