Kopi Sidikalang Warung Mamak Tebet

Tebet itu merupakan salah satu tempat kuliner yang asik di Jakarta. Kita bisa memilih tempat makan sesuai dengan keinginan kita. Dari makanan tradisional, pilihannya bisa dari Sabang hingga ….. belum sampe Sulawesi dan Merauke. Bisa memilih juga makanan ala-ala eropa atau Amerika, atau ala-ala kotemporer yang kekinian.

Sehabis berenang tadi, saya dan adik saya seperti biasa sebelum pulang mencari tempat makan yang belum pernah kami cicipi di Tebet. Sambil jalan ketemulah saya dengan sebuah warung lontong sayur dan Soto Medan. Warung Mamak namanya. Jika tidak salah ada di Tebet Timur.  Tadinya, saya mau ajak adik saya, Fiya makan di bakso gondrong dekat Tebet Utara itu. Tapi adik saya tidak memakan bakso dan daging. Jadilah kami ke sana.

Well, seperti warung-warung yang “narsis,” di tembok-tembok dtampilkanlah para artis-artis Indonesia yang pernah mampir  di sana termasuk Bondan Winarno. Jadi sah sudah warung ini perlu dicicipi. Kami memilih lontong sayur Medan dan tentu saja kopi Sidikalang. Rasa, emmm…..yah lumayan.  Sebenarnya ke sana bukan niat mereview makanan, tapi lebih karena memang lapar setelah letih berenang kayak atlet 😀

 

 

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

