Meski hari ini mengalami hal mengecewakan dari yang telah saya upayakan, tapi saya tetap merasa beruntung terlibat bekerja untuk perempuan-perempuan adat dalam dua harian ini. Selalu terkagum-kagum mendengar sebuah perjuangan mereka yang ingin alamnya terjaga dengan baik, soal masih adanya kearifan lokal yang terus hidup, bahasa-bahasa Indonesia kedaerahan yang unik dan indah terdengar, hal-hal “ajaib” ttg leluhur, alam dan makhluk selain kita yang dihormati sebagai penghormatan kepada Tuhan yang menciptanya. Mencipta kita semua, Enggak semua orang punya pengalaman ini. Karena itu meski kecewa dengan hasil kerja hari ini, saya tetap bersyukur dengan kerja yg saya miliki dan saya senangi ini….

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

