Akhirnya yah, setelah lima bulanan, brosur ini bisa final juga. Gilak rasanya. Ada satu waktu dimana harus mengerjakan beberapa kerjaan dengan tenggat waktu yg sama. Saat itu isunya beda-beda dan saya kerja untuk orang-orang yg keahliannya juga beda-beda. Seperti seharian ini. Tiba-tiba datang email soal final brosur setelah 2 minggu menunggu. Bersamaan itu, ada deadline untuk menyiapkan bahan konpres women indigenous people dialogue, gak lama udah ada yg tanya run down ekspedisi media adaptasi perubahan iklim lagi. Telpon dengan orang beda-beda, dengan isu beda-beda, dan koordinasi beda. Nah, ini otak nge-switchnya juga mesti cepet. Kadang, otak jadi korslet. Mesti restart ulang, larilah ke gbk dulu hingga racun kopi keluar semua. Mulai lagi, langsung “neror” temen kerja ikut terjaga nemenin deadline gw dikejauhan. Saat “terjaga” semua kawan sudah membiasakan dirinya…. Ada rasa bersalah, tapi yah, memang harus begitu…

Ada satu waktu kita santai gak ngapa-ngapain, sementara energi lagi tingginya, sampe mau jedotin kepala ke tembok…. #hidupnyaanomali

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: