Ngupi, gosip, ide, dan dapat tawaran baru. Cihuy!!

Semarang-Jakarta tidak jauh. Hanya 45 menit saja. Tentu saja hanya dengan pesawat. Karena itu, begitu mendarat saya sempatkan gabung dengan mereka. Tadinya untuk mastiin meeting untuk persiapan Konpres Women Indigenous Peoples bisa jalan, dan jelas agendanya. Sehingga memudahkan saya dan Luluk mengolah bahannya. Waktunya tidak banyak, tangga; 12 NOvember. Itu dikit lagi.

Begitu tiba ada Mbak Hening. Well, beliau senior kami. Lebih mumpuni lah soal medkom. Jadi saya juga mendengarkan “ilmu-ilmuny>” Karena pergaulannya juga luas dibandingkan saya, terutama, di kalangan aktivis lingkungan, jadi saya juga mendengar perkembangan dunia persilatan di sana. Tingkatannya udah negara dan bangsa. Enggak seperti saya, masih soal komunitas kecil-kecil aja. hehehhehe.

Lalu, di ujung obrolan malah dapat tawaran menarik dari MBak Hening. Padahal niat saya tadi, cuma mau numpang minum dan kangen-kangenan aja. Kita lihat nanti kali ya. Makasih, Mbak Hening atas sharing pengalaman dan ilmunya, juga tawarannya.

View on Path

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Ngupi, gosip, ide, dan dapat tawaran baru. Cihuy!!

  1. Kita kapan neh kopdarnya? Hahahaha

  2. Insya Allah bisaaaaa. Abis Yoga kayaknya yaaa…Asiik. sampe jumpa yak 😀

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

