Obrolan sesama temen cewek kalo lagi suntuk ngomongin ukuran tubuh.
Temen 1 : Fay, lihat, gw pake bra baru yg bisa bikin bagian ini kenceng…*matanya nunjuk ke dadanya sendiri sehingga mata juling.
Gw : Masa, lo pake bra baru? Gak keliatan. Bisa buka?
Temen 1 : Yee…Lihat bentuknya, dong. *busungin dada.
Gw : Emmn…. *cari kata yg tepat untuk kalimat, “Masih sama kayak sebelumnya…
Temen 2 : Say, ada yang enggak bisa kita lawan di bumi ini…
Temen 1 : Maksud lo, cyiin…
*gw mendelik ke temen 2.
Temen 2 : gravitasi bumi cyiin…*senyum simpul
*gw tahan ketawa sekuat tenaga…
Temen 1 : *menatap temen 2 bingung. Dan gw sengaja jatuhin pulpen menghindari tatapan temen 1.

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

