Jika Allah mengijinkan, bayi ini akan jadi anak angkatku. Enggak hanya aku sih, tapi jadi anak untuk saudara-saudaraku juga. Belum datang dan pasti aja bayi ini datang ke rumah, mereka sudah ribut berebutan menjadi orang yang pantas sebagai orang tuanya.

Tapi yang jelas, dari aku…..emmm….Dia akan mendapatkan film Indiana Jones pertamanua, film Dino pertamanya, film Lord of the ring pertamanya. Dia juga akan dapat bacaan dan petualangan pertamanya bersama buku-buku yang aku miliki. Apa yah.,,mau gak dia baca Winnetow…Dia akan suka menyelami hal-hal baru dan perjalanan penuh petualangan yang baik kayak aku tentu saja, hahahahaa, Dia akan menjelajah dunia menyusuri dari buku yang dibacanya. Dia akan dapat…..ahhh, banyak banget pengen gw tulis…

Intinya hanya ingin memastikan bayi ini mendapatkan penghidupan, kesejahteraan dan kasih sayang yang baik. Yah, dia akan menjadi anak yang baik, hangat, ceria, penuh kasih sayang dengan sesama, serta hal-hal baik lainnya yang Allah dan alam semesta memberikan kebaikan dan berkah untuknya selalu. Amiin.

Selamat datang ke bumi ini yah, nak, Mudah-mudahan jika kamu dewasa bumi yang kamu huni jauh lebih baik dari sekarang….

*masih cari nama yg cocok untuknya… – with Icha, Mushafiyani, Amiracle, Era, Andi, and itjallcorleone

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: