Temen : gw mau cerita ama lo. Udah gak tahan.
Gw : apaan? Cerita aja
Temen : Deren (pacar belum definitif) ngasih gw bunga. Di kirim ke kamtor. Bikin heboh kantor aja.
Gw : Lo, gak kirim bunga atas nama lo sendiri kan?
Temen : Enak aje lo. Emang bos lo yg drama itu, kirim bunga buat dirinya sendiri ngaku2 dari secret admire.
Gw : *ketawa.
Emang Daren di Indonesia? Dia kirim bunga minta maaf?
Temen : Enggak. Dia pesen dari sana, dikirim dari sini. Mungkin minta maaf. Sakitnya makin parah…
Gw : kalau sakitnya makin parah, dia harusnya kirim bunga yang tahan lama sepanjang tahun dong
Temen : bunga apaan?
Gw : Bunga deposito buat lo. Kalau bunga beneran besok juga udah layu. Buang ke tong sampah. Bilang sana ke Deren, sebelum… *becanda
Temen : lo gila yah!! Tapi, emmm…bener juga itu.. *dianggap serius

#catatanparalajang

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: