Tim Jatim, kawan di sana resek dan ribetnya minta ampun. Bolak balik telpon, bilang tambah rental mobil satu. Revisi dong budget. Lalu telpon lagi, eh gak jadi. Revisi lagi budget. Lalu telpon lagi, ruang meeting pindah dan terpisah dengan hotel yang jauh . Revisi budget. Lalu telpon lagi, eh gak jadi, sudah ada ruang. Balik lagi revisi budget, Dipelototin dong ama yang approve budget. Disangka gw kagak becus kali. Telepon lagi, muntap lah saya.

Bogor. Ditanya, gimana banner mbak, udah jadi. Saya jawab sudah, tapi file yang dikirim layouter ternyata enggak bisa dibuka-buka. Naik darah jadinya. Lalu whatsapp bunyi : besok minta bantuannya utk datang jam 6 pagi…Meski bukan kewajiban, diiyahin juga.

Email, konfirmasi wartawan yg gak jadi datang, dan itu banyaaaak. Bali….email tagihan artikel. Bingung file revisi terbaru diletakkan dimana karena saking banyak revisi sebelumnya. Akhirnya baru ketemu setelah zuhuran.

Mau nenggak kopi, eh, abis. Dapet ampas.

Yak udah update catatan harian dulu….*tambah kopi

#ilovemyjob #mylife

View on Path

Advertisements
Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: