Sejak kapan jadi ibunya? *hiks

Tadi pagi gw enggak tahu cowok yang pegang kamera itu siapa. Dia cengar cengir ke arah gw dikejauhan, seolah mengenal gw dengan baik. Aku melihatnya, bingung juga. Kenalkah kita? Pas udah deket gw langsung mengenali wajahnya, dan ingat dia kawannya adik gw yg masih anak mahasiswaan itu. Yah, meski belum pernah ketemu anak itu secara langsung, tapi adikku pernah cerita dan menunjukkan foto-foto kegiatannya ke Goa Jomblang, Yogya. Anak ini yang diceritakan adikku sering banget mengambil foto ke arahnya secara sembunyi-sembunyi. Kini anak itu (kok jadi manggil anak sih, hehehehe)- mengira gw adalah adik gw -temennya. Dia memanggil nama adik gw ke gw.  Gw jelaskan, bukan, Gw kakaknya. Dia kaget, dan langsung cium tangan gw. Kayak cium tangan anak ke ibunya. Kaget banget gw. Temen gw sampe ngakak liatnya.

Sejak itu dia manggil gw dengan ibu…ibu…ibu…*emang gw ibunyaaa 😣😒

View on Path

Categories: CATATAN HARIAN | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

