Pagiiiiii…..tidak tiap hari di Jakarta ketemu dengan kuda jadi hewan dan ternak peliharaan. Bahkan di rumah nenek saya yang ndeso banget di Sumedang. DI Sumba Barat banyak kuda-kuda cantik dan gagah dipelihara dan jadi kebanggaan. Kandang mereka ditempatkan di bawah rumah panggung mereka.

Saya, ternyata saya suka sekali dgn kuda. Ekspresi wajah dan mata mereka begitu hidupnya yah. Andai punya waktu lebih lama, saya yakin bisa mengendarai mereka tanpa pelana….yak, saya yakin itu….*hahahha ngayal

View on Path

Categories: Tak Berkategori | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

